Tips tips dan lebih usaha kecil sumber internet marketing!

Pemasaran usaha kecil di internet adalah kompleks dan sangat mudah untuk kehilangan cara Anda. Anda memiliki banyak sumber daya pada Anda pembuangan gratis. Saya pikir situs ini akan menjadi sumber daya terbaik Anda karena semua tips gratis Anda akan mendapatkan. Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah pergi ke [http://www.dmoz.org]. Sebelum Anda melakukan apapun ells, Maka Anda ingin mengirimkan website Anda terlalu google.com. Kemudian menunggu untuk dicatatkan dan diindeks. Ini akan menjadi langkah pertama menuju optimasi mesin pencari Anda "SEO". Cobalah untuk menjaga iklan di situs Anda relatif terhadap apa itu tentang. Anda akan melihat banyak situs mengatakan mereka dapat melakukan ini untuk Anda dalam hitungan jam atau hari. Ini adalah penipuan. Dibutuhkan kerja keras dan waktu untuk mendapatkan Anda tinggi untuk kata kunci tertentu Anda. Ini kemungkinan besar akan tip terakhir saya untuk minggu ini tapi saya akan posting tips pada tanggal terakhir saya sekarang juga mengambil pertanyaan. Pergi ke kontak saya halaman dan meminta saya apa pun yang Anda inginkan dan saya akan mencoba untuk menjawab mereka untuk yang terbaik dari kemampuan saya.

Mengapa Anda gagal!

Ini adalah tip pertama saya. Ada usaha kecil tidak banyak di luar sana lagi yang tidak memiliki potensi untuk menghasilkan uang. Jika Anda telah bergabung kesempatan dan sekarang memiliki penyesalan pembeli itu bukan karena produk itu salahmu! Betul. Fakta dari masalah ini adalah bahwa Anda jadi kau yang sekarang lakukan untuk keputusan sendiri dan kurangnya pengetahuan. Aku benci menjadi tumpul tapi itu adalah kebenaran. Lihatlah produk atau jasa Anda lagi untuk apa itu benar-benar, itu produk atau jasa. Bisnis berasal dari Anda dan tim Anda. Jika Anda tidak memiliki sebuah tim yang mengapa Anda gagal. Berapa banyak 500 perusahaan keberuntungan Anda dapat nama yang hanya memiliki satu mempekerjakan CEO. Jawaban Anda akan menjadi nol. Mereka telah ada papan ada tim eksekutif dan seluruh karyawan di sana. Ujung pertama Anda adalah membangun sebuah tim.

No comments:

:)) ;));;) :D ;) :p :(( :) :( :X =((:-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-(:-L x( :-q =))

Post a Comment