Tips Berpose

Model tampaknya terlihat begitu mudah cantik dalam foto-foto yang terlihat di majalah dan billboard, tapi pemodelan benar-benar membutuhkan banyak pekerjaan. Untuk melihat baik menakjubkan dan riang dalam foto, model harus mencatat begitu banyak hal. Sementara fotografer melakukan beberapa sihir dengan gambar, itu masih tugas Anda sebagai model untuk menunjukkan makna gambar melalui pose Anda.
Tips # 1 - Jadilah Sadar Dengan Poses Anda
Dengan mengirim pesan melalui gambar, Anda harus benar-benar menyadari apa yang Anda lakukan dengan tubuh Anda. Model yang baik bisa memberikan pesan tanpa perlu keterangan dan jarang terjadi bahwa iklan menampilkan pesan dari foto melalui kata-kata. Meskipun Anda, sebagai model, harus menyadari apa yang Anda mencoba untuk menyiratkan melalui bahasa tubuh Anda. Anda harus bertindak secara alami. Sebuah cermin harus berguna untuk ini ketika Anda perlu berlatih.
Tips # 2 - Act Naturally
Sementara berpose, penting untuk mencatat bahwa, untuk dapat bertindak alami tetapi percaya diri pada saat yang sama, Anda harus mempertahankan kesenjangan antara tubuh dan anggota badan Anda. Ada saat-saat yang menempatkan anggota badan Anda terlalu dekat dengan tubuh Anda akan membuat Anda terlihat canggung saat berpose. Tapi alasan yang paling penting untuk melakukan ini adalah untuk menciptakan ilusi bahwa tubuh Anda langsing. Merata anggota badan Anda terhadap tubuh Anda akan tersebar lemak pada tungkai Anda, membuat Anda terlihat lebih gemuk daripada Anda.
Tip # 3 - Pertimbangkan Pencahayaan
Hal lain untuk berpikir tentang saat berpose adalah pencahayaan. Meskipun Anda berada di sebuah studio dan fotografer memastikan bahwa pencahayaan yang baik di daerah Anda, Anda masih berpose mempengaruhi pencahayaan dari tubuh Anda. Pemahaman Anda tentang pencahayaan tidak harus serumit bagaimana fotografer mengerti itu. Yang perlu Anda miliki adalah pengetahuan dasar tentang pencahayaan - cukup bagi Anda untuk tahu di mana harus menempatkan tangan Anda sehingga untuk menghindari bayangan yang tidak diinginkan pada tubuh Anda.
Tips # 4 - Menjaga Postur Baik
Ujung yang paling dasar yang harus Anda ingat ketika berpose adalah untuk menjaga postur tubuh yang baik, apa pun berpose Anda. Hal ini penting untuk melihat percaya diri saat berpose karena itulah bagaimana Anda harus dirasakan oleh orang-orang. Jaga punggung lurus dan bahu Anda kembali sehingga terlihat lebih tinggi dan tentu saja lebih tipis. Hal ini tergantung pada jenis pose fotografer Anda inginkan dari Anda. Tetapi jika Anda diminta untuk melihat alam, kemudian mencoba untuk terlihat alami.
Tips ini dapat bervariasi, tergantung pada jenis pose Anda diminta untuk dilakukan karena tema pemotretan juga harus dipertimbangkan, tetapi dalam banyak kasus tips ini adalah yang paling dasar, dan akhirnya yang standar yang harus Anda pertimbangkan saat berpose. Tips ini akan membantu Anda terlihat menarik dan yang paling penting, percaya diri dalam foto.

No comments:

:)) ;));;) :D ;) :p :(( :) :( :X =((:-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-(:-L x( :-q =))

Post a Comment