Dasar-Dasar Blog


catatanernest
www.catatanernest.com
Sebuah blog kadang-kadang disebut web log atau weblog. Ini adalah jenis jika jurnal online atau diary, sering termasuk komentar pribadi serta link web dan gambar. Banyak orang menyimpan sebuah blog sebagai jenis latihan kreatif pribadi, tetapi Anda dapat dengan mudah menggunakan jenis online populer tulisan untuk pasar bisnis Anda. Blog yang sangat populer sekarang dan mereka dapat menjadi cara yang bagus dan murah untuk menghubungi lebih banyak pelanggan.

Hal yang besar tentang blog adalah bahwa orang membaca mereka untuk bersenang-senang. Pelanggan dapat menjadi lebih letih tentang iklan, tetapi mereka dengan senang hati akan membaca blog yang memiliki beberapa hal menarik untuk mengatakan. Banyak perusahaan atas menggunakan blog untuk menyampaikan pesan yang lebih baik dan lebih pribadi tentang perusahaan mereka - dan strategi tampaknya bekerja.

Memulai Blog

Memulai sebuah blog adalah yang sederhana seperti menemukan ruang online untuk menulis - dan waktu untuk menulis. Untuk memulai sebuah blog, pertama mengembangkan ide tema atau ide blog. Anda mungkin ingin melihat blog orang lain untuk melakukannya. Secara umum, Anda akan ingin mengembangkan tema sentral untuk blog Anda dengan cara yang sama bahwa kolumnis mengembangkan tema untuk artikel mereka. Hal ini membantu memastikan bahwa blog Anda tidak terlalu "tersebar."

Berikutnya, menemukan beberapa tempat untuk mempublikasikan blog Anda. Ada sejumlah situs - baik membayar dan bebas - yang memberikan blogger kesempatan untuk mempublikasikan materi mereka. Anda juga mungkin ingin hanya membuat blog Anda di situs web Anda, terutama jika Anda sudah memiliki situs web yang aktif.

Menulis Blog Anda

Setelah Anda memiliki tempat untuk mempublikasikan blog Anda, Anda harus menyisihkan waktu setiap minggu untuk mengembangkan konten baru. Saat menulis blog Anda:

oWrite sederhana dan jelas. Gunakan paragraf kecil dan spell check sebelum upload. Akan pembaca Anda percaya apa yang Anda katakan jika Anda mengatakan dengan baik.

Ogo mudah pada iklan. Ide dari sebuah blog adalah untuk memberikan pembaca sesuatu yang menyenangkan dan menarik untuk membaca dan melihat. Anda akan memiliki lebih banyak pembaca jika Anda mengomentari dunia dan menghibur, bukan hanya gembar-gembor produk Anda. Pertimbangkan menulis tentang hari Anda, suasana tempat kerja Anda memiliki, dan budaya, bukan hanya perusahaan Anda.

oConsider banyak jenis konten. Blog memungkinkan Anda untuk meng-upload gambar, membuat link, dan memungkinkan pengguna untuk membuat komentar. Blog Anda akan memiliki lebih banyak pembaca jika Anda membuat blog Anda menarik dengan plus ini.

Mempromosikan Blog Anda

Hanya menempatkan blog Anda secara online tidak cukup. Setelah semua, ada banyak jutaan blog di web sekarang, jadi kecuali blog Anda di situs lalu lintas tinggi, Anda tidak mungkin mendapatkan pembaca kecuali Anda beriklan. Anda dapat dengan mudah mengiklankan blog Anda tanpa menghabiskan satu sen dengan menyebutkan blog Anda dalam email Anda dan halaman web atau newsletter. Anda juga dapat memasukkan dalam kompetisi online - jika blog Anda memenangkan hadiah Anda lebih mungkin untuk mendapatkan aliran konstan lalu lintas ke blog Anda. Anda juga dapat meminta ezines dan penyedia konten lainnya untuk meninjau blog Anda, yang juga akan menarik pembaca.

Situs blog Pemasaran That Sell

Setelah Anda mengembangkan sebuah blog, Anda akan ingin menggunakan strategi pemasaran blog terbaik yang Anda bisa untuk menjual perusahaan Anda. Namun, blog pemasaran yang berbeda dari blog pribadi dan blog pemasaran atau periklanan sangat berbeda dari bentuk-bentuk lain dari pemasaran.

Membuat Blog Anda sebuah undian Pelanggan

Dalam rangka untuk membuat blog Anda alat pemasaran yang kuat, Anda perlu untuk mendapatkan pelanggan Anda dan klien untuk melihatnya. Itu berarti bahwa Anda akan perlu untuk mengiklankan dan menyediakan konten yang mendapat perhatian:

omake blog Anda secara visual menarik. Pilih warna latar belakang yang menarik dan memberikan foto atau gambar. Pertimbangkan suara. Mengembangkan blog Anda seperti yang Anda lakukan situs web, dengan daya tarik visual yang sama. Beberapa blogger bahkan menambahkan video dan suara ke blog mereka. Tidak perlu menghabiskan berjam-jam menyusun karya seni, tetapi tahu bahwa teks sederhana dengan latar belakang putih hanya mungkin tidak menarik sebanyak mungkin pembaca yang Anda suka.

omake memastikan bahwa pelanggan Anda tahu bahwa blog Anda ada. Menyediakan beberapa iklan yang ditargetkan di Internet tidak sulit. Cobalah beberapa program pertukaran link dengan situs web, blog, dan ezines yang memiliki konten yang serupa dengan blog Anda. Dalam banyak kasus, hanya menyediakan link ke situs web lain bisa meyakinkan bahwa web master untuk memberikan link ke blog Anda.

Membuat Blog Anda Perusahaan Pusher - tanpa memaksa

Blog Anda perlu untuk mempromosikan perusahaan Anda. Namun, jika Anda terlalu berat tangan, Anda tidak akan sangat menarik dan dapat mendorong pelanggan pergi. Itulah mengapa Anda harus bertujuan untuk hanya sejumlah kecil konten yang aktif mendorong perusahaan Anda. Sarankan item berita yang akan memikat pembaca Anda di Misalnya, menulis "hari ini kami meluncurkan divisi baru - sekarang ibu hamil dapat mengambil keuntungan dari mode kami". Jauh lebih baik daripada penjualan salinan seperti "membeli busana hamil panas baru kami sekarang. "

Berikan Pembaca Anda Apa yang Mereka Inginkan

Studi menunjukkan bahwa sebanyak seperempat pengguna internet tune ke blog. Itu berarti bahwa jika Anda dapat memberikan pembaca blog Anda apa yang mereka inginkan, Anda dapat yakin memiliki audiens yang layak. Di antara konten yang Anda mungkin ingin memasukkan di blog Anda:

oTips dan saran. Banyak blog pemasaran yang sukses adalah banyak seperti majalah konsumen sukses - pembaca menyetel untuk membaca konten yang bermanfaat. Sebuah perusahaan komputer dapat menawarkan tips komputer dan saran, misalnya, sementara menulis blog layanan dapat mencakup cara setiap hari untuk meningkatkan keterampilan menulis.

oInterest. Jika kehidupan pribadi atau bisnis Anda menarik, maka besar. Ada banyak blog pemasaran yang sukses yang detail kehidupan menarik dari presiden perusahaan yang juga hobi balap driver atau skydivers. Ini semacam bahan dapat memastikan khalayak stabil.

oHumanity. Salah satu hal yang pembaca blog yang paling tertarik untuk melihat adalah wajah di balik perusahaan. Banyak pembaca blog seperti sebuah perusahaan yang dijalankan oleh orang-orang yang memiliki kepedulian yang sama. Membangun kemanusiaan ke blog Anda dengan merinci upaya perusahaan Anda untuk membantu masyarakat, misalnya, adalah cara yang bagus untuk membangun kredibilitas dan loyalitas pelanggan.

oStyle. Banyak pembaca hanya suka melihat cantik, blog yang ditulis dengan baik. Banyak blog pemasaran hanya menyediakan konten yang menarik dan grafis bagus dan melakukan cukup baik dalam menggambar pembaca dan pelanggan.

Dapatkan Pembaca lainnya untuk Blog Anda, dapatkan Pelanggan Lebih

Ada beberapa cara untuk membuat blog Anda salah satu "panas" blog online. Secara tradisional, perusahaan-perusahaan yang memiliki bintang-listrik terbesar telah memiliki blog yang paling populer, karena semua orang suka membaca tentang selebriti atau kesuksesan. Namun, banyak perusahaan besar yang lebih kecil dan individu sedang mengembangkan berikut besar di web. Anda bisa, juga, dengan pelajaran sederhana ini.

Tetap Kaya

Kata kunci-kaya, yang. Blog adalah cara yang bagus untuk menghasilkan konten kata kunci-kaya, terutama jika Anda memperbarui blog Anda setiap hari. Bahkan, untuk beberapa bisnis kecil, blog lebih masuk akal daripada halaman web sulit buat. Software blog membuat membuat blog hampir otomatis sedangkan laba-laba di search engine tampaknya mendukung berkualitas tinggi dan sering diperbarui blog kata kunci-kaya.

Langkah yang harus diambil:

oKeep konten kata kunci yang tinggi dengan banyak kata kunci. Saat Anda menulis entri blog Anda, jangan mencoba untuk menggunakan tidak hanya keyword yang berkaitan dengan topik Anda, tetapi juga sinonim untuk kata kunci Anda. Ini akan membantu pembaca Anda menemukan Anda lebih mudah di Internet. Misalnya, jika Anda menawarkan mode diskon, menggunakan berbagai kata kunci, termasuk "diskon mode," "desainer murah pakaian," "pakaian diskon" dan lain-lain.

kualitas oProvide, konten sering-update.

oSpecialize. Cara terbaik untuk memanfaatkan mesin pencari optimasi blog adalah untuk mempersempit fokus Anda. Daripada mengembangkan campur aduk ide dan tema, menulis dengan satu tema dalam pikiran. Ini akan membantu memastikan bahwa orang yang mencari informasi tentang topik Anda akan selalu menemukan Anda melalui mesin pencari.

Bergabung dengan Komunitas

Pastikan bahwa Anda mempromosikan blog Anda dengan bergabung dengan komunitas blogging. Menciptakan kehadiran yang lebih besar untuk blog Anda secara online akan menghasilkan blog pembaca lebih dan mungkin, lebih banyak pelanggan:

oAdd alamat untuk blog Anda ke email signature dan termasuk menyebutkan dalam ezine atau email newsletter yang Anda harus membiarkan pembaca tahu tentang blog Anda.

oMention blog Anda di forum yang tepat. Sebagai contoh, jika perusahaan Anda menawarkan melanjutkan layanan menulis, pertimbangkan menulis tentang blog Anda di forum pekerjaan-berburu.

oAllow untuk komentar pembaca di blog Anda. Banyak program penerbitan blog online sudah memungkinkan ini. Jika pembaca Anda dapat mengirim komentar mereka dan membaca komentar dari pembaca lainnya, mereka lebih cenderung untuk kembali ke blog Anda secara teratur, dan sehingga tetap nama perusahaan Anda dalam pikiran.

omake blog Anda dicari melalui kepentingan Anda. Banyak program blog memungkinkan Anda untuk membuat profil pengguna, yang memungkinkan pembaca untuk mencari Anda dan blog Anda dengan topik minat dan lokasi, dalam banyak kasus. Jangan mengabaikan cara sederhana ini untuk menarik pembaca. Cukup mengisi profil Anda, berhati-hati untuk menggunakan banyak "kepentingan" untuk menarik lebih banyak pembaca dan browser

No comments:

:)) ;));;) :D ;) :p :(( :) :( :X =((:-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-(:-L x( :-q =))

Post a Comment